Polsekpegantenan|Polres pamekasan – Kspkt Polsek pegantenan polres pamekasan Aiptu Kukuh sahari dan anggota melaksanakan patroli strong point di ruas jalan utama pegantenan, dirinya juga memberikan himbauan kepada pengendara Sepeda Motor tidak menggunakan helm. Senin dini hari(17/2/2020).

Patroli Polsek pegantenan ini ,memantau situasi di wilayah dan menyusuri jalan-jalan perkampungan dan perumahaan ,sewaktu pelaksanaan patroli, personil Polsek pegantenan juga menghentikan pengendara kendaraan sepeda motor guna diberikan himbauan serta pesan kamtibmas,agar tetap mematuhi peraturan lalulintas denga memakai helm,untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam himbauan himbauannya dirinya meminta kepada pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan kelengkapan helm pengamanan karena sudah menjadi ketentuan dan jadikanlah keselamatan menjadi kebutuhan dalam mengandari kendaraan sepeda motor di jalan baik di jalan raya maupun di jalan-jalan perkampungan atau perumahan pastikan untuk selalu menggunakan helm.(hms)

Jadilah pelopor keselamatan
dalam mengendarai sepeda motor di jalan, terangnya.(red/humas).