Polsek Larangan Polres Pamekasan – Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Tamsil Efendi SH, MM. Berikan Pengarahan kepada seluruh anggota Polsek Larangan, senin (17/02/2020)

Dalam pelaksanaan tugas sehari hari, anggota perlu mendapatkan pantauan guna mengevaluasi setiap tugas dan kegiatan sehari hari. Selain itu juga diperlukan arahan guna mencapai pelayanan publik yang maksimal.

Guna memperoleh hal tersebut, Kapolsek Larangan mengumpulkan anggotanya untuk menerima pengarahan langsung dari Beliau.

Dalam arahannya, Kapolsek Larangan menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk semakin mendekatkan diri kepada warga binaannya. Selain itu tugas fungsi dan penjagaan perlu ditingkatkan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. “Kita perlu mengevaluasi apa yang kurang sehingga bisa menjadi lebih baik lagi ” Terang IPTU Tamsil Efendi, SH, MM.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota yang telah mendukung setiap kegiatan yang menjadi kebijakan pimpinan.

Pengarahan yang diakhiri dengan tanya jawab oleh anggota tersebut berjalan lancar dan menghasilkan sinergi antara anggota satu dengan yang lainnya.