Polsekpegantenan|Polrespamekasan – Apel pagi dalam institusi Kepolisian merupakan salah satu hal yang wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota,terkait adanya penekanan maupun atensi pimpinan, seperti yang dilakukan oleh polsek pegantenan polres pamekasan,selasa(18/2/2020).

Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam pengarahannya Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan pagi ini yaitu pelaksanaan BUSKOTA (bermanfaat untuk sesama komunikatif dan tanggap) sebagai polres yang sudah memasuki ZI.

Tak hanya itu Kapolsek  juga menekankan kepada anggota dimasing masing unit kerja untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek pegantenan, salah satunya dengan melaksanakan giat patroli rutin yang dilaksanakan terutama di jam-jam rawan.

“Mari kita bersama sama melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayaanan kepada masyarakat serta selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” pungkasnya.

Selain itu pihaknya, mengingatkan kepada seluruh personil agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun,yang dapat merusak citra polri di masyarakat,lakukan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,imbau kapolsek.(hms)