Polsek Pamekasan=Polres Pamekasan News. Selasa, 18/2/2020. Dalam rangka Upaya menangkal dan mencegah Issue berkembangnya Aksi Penculikan anak yang selama ini meresahkan masyarakat. Kanit Binmas polsek Pamekasn Ipda MARYONO memberikan himbauan kepada Warga masyarakat Kelurahan Patemon Kec/Kab. Pamekasan.

Beberapa Bulan terakhir ini Warga Masyarakat dihebohkan dan diresahkan dengan adanya Issue Penculikan anak yang diawali dari adanya upaya penculikan anak di Kelurahan Gladak anyar, kemudian di Desa Durbuk Kec. Pademawu dan yang terakhir terjadi Upaya penculikan anak di Kelurahan Parteker Kec/Kab. Pamekasan.

Khususnya Kejadian Aksi upaya penculikan anak yang menimpa Korban An. FARADINA FEBRIYANTI, Anak kelas 6 SD Nurul Hikmah Pasangan Suami Istri Bapak HASAN dan Ibu AINUN Warga Kelurahan Parteker RT. 03 RW. 02 tersebut, Berdasarkan Informasi dan Konfirmasi dengan Sat Intelkam Polres Pamekasan sebenarnya Bukan Upaya penculikan akan tetapi aksi upaya perampasan HP dimana pada waktu kejadian Korban An. FARADINA FEBRIYANTI saat berada diluar rumah dalam keadaan sendirian dan memegang HP berupaya dirampas oleh kedua orang Pelaku tidak dikenal dengan menggunakan Sepeda motor, namun upaya tersebut tidak berhasil dan Pelaku melarikan diri.

Berkaitan dengan Hal tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan Ipda MARYONO memberikan Himbauan kepada Warga Kelurahan Patemon untuk tidak percaya dan resah dengan serta jangan terlalu membesar besarkan adanya Issue upaya penculikan anak yang telah meresahkan Warga. Lebih lanjut Kanit Binmas menghimbau dan meminta agar warga tetap tenang dan berusaha selalu waspada…Tuturnya.