Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur bekerjasa dengan Bank BRI Cabang Pamekasan melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Dan Kompetensi Pelayanan Prima Kepolisian Polres Pamekasan T.A. 2020, bertempat di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (18/2/2020) siang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H dan diikuti personil pada bagian pelayanan polri yakni Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), Layanan Penerbitan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ), layanan Samsat, Layanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ), Layanan Perekaman Sidik Jari serta Petugas Pelayanan Reskrim baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H menyampaikan bahwa, “ guna meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Polres Pamekasan, maka pelatihan untuk petugas pelayanan harus di lakukan. Kami menggandeng Bank BRI selaku mitra untuk memberikan materi pelatihan kepada personil bagian pelayanan demi mendukung pembangunan ZI (zona integritas).

Kegiatan di isi dengan pemaparan materi oleh Tim Bank BRI yakni Ibu Fitri selaku Relation manager dana BRI Cabang Pamekasan. Materi yang di paparkan yaitu mengenai bagaimana cara berkomunikasi dgn customer atau masyarakat guna meningkatkan kepuasan masyarakat dibidang pelayanan publik utama. Kegiatan di akhiri dengan praktek tata cara berkomunikasi dengan pelanggan, gestur atau body languange dan menunjukan rasa simpatik kepada pelanggan.