Sambang Tokoh Agama, Merupakan Strategi Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Dalam Menjaga Kamtibmas Kewilayahan.

Humas Polres Pamekasan.

Proppo.-Sambang Tokoh agama menjadi rutinitas dan strategi Personil Patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan dalam menjaga kamtibmas kewilyahan.

Silaturrahmi sembari bercengkrama dengan tokoh agama seakan menjadi kebiasaan personil patroli Polsek Proppo dalam menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan agar tetap kondusif.

Rutinitas sambang tokoh agama dimaksud selain sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan tokoh agama.

Terlihat, Wakapolsek Proppo Ipda Sujinarto bersama Kanit Intelkam serta Kanit Binmas bersilaturrahmi dengan Tokoh agama Lora Husen Karral Sinhaji salah satu pengasuh Ponpes Al-Misdat di Lenteng sembari titipkan sitkamtibmas kewilayahan agar tentram dan kondusif.
Selasa siang.-(18/02/2020).

Pada kesempatannya Ipda Sujinarto bersama rekannya meminta Tokoh agama yang ditemui agar ikut andil dalam pemeliharaan kamtibmas serta meminta agar tidak terprovokasi dan mampu meredam apabila ada aksi yang tidak sesuai dengan perundang-undangan.

Kapolsek Proppo AKP Sudarisman, S.Sos mengatakan sambang desa dan cangkruan dengan tokoh agama memang menjadi rutinitas personil patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan.

Selanjutnya Kapolsek Proppo menjelaskan rutinitas menyambangi tokoh agama oleh personil patroli Polsek Proppo dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga merupakan bentuk strategi dari Polri lebih khusus personil Patroli dalam menjaga sitkamtibmas agar dengan mudah terkendali dan tetap kondusif.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.