Polsek Tamberu Polres Pamekasan_ Demi menigkatkan kemampuan anggota Polri, Polres pamekasan mengadakan pelatihan peningkatan kemampuan dan kompetensi pelayanan prima kepolisian yang dilaksanakan hari ini selasa (18/2) di gedung bhayangkara Polres Pamekasan.

Acara pelatihan tersebut di buka langsung oleh Bapak waka Polres Pamekasan dan selaku instruktur atau pengajar pelatihan tersebut yaitu ibu fitri dari kantor cabang BRI Pamekasan.

Untuk acara pelatihan tersebut Polsek Tamberu mengirim perwakilan yang di tunjuk yaitu Bripka Dedy P.U selaku Kspkt di polsek tamberu,dalam acara tersebut di ajarkan bagaimana memberikan pelayanan prima yang baik yaitu dengan memberikan senyum , sapa, salam cepat dan profesional sehingga dapat memberikan kepuasan terhadap masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Tamberu Iptu Bambang irawan menambahkan bahwa pelatihan tersebut sangat bermanfaat bagi anggota Polsek Tamberu khususnya di Bagian pelayanan agar dapat di implementasikan dalam memberikan prima dan terbaik bagi masyarakat.