Polres Pamekasan – Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi S.H didampingi Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto, SH pimpin langsung Analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Bina Kusuma semeru 2020, bertempat di Gedung Ksatria Polres Pamekasan. Rabu (19/2/2020)

Kegiatan anev tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, para Perwira dan seluruh anggota yang terlibat dalam operasi Bina Kusuma Semeru 2020.

Dalam anev tersebut Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi S.H meminta kepada Ka Anev dalam operasi Bina Kusuma untuk memaparkan setiap kegiatan dan apa yang telah dilaksanakan sesuai dengan target serta apa hambatan yang dihadapi selama operasi berlangsung.

Dalam arahannya Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi S.H mengajak seluruh peserta anev agar meningkatkan kinerja, agar target yang ditelah ditentukan pada Ops Bina Kusuma Semeru 2020 ini dapat tercapai dengan maksimal.

Ditempat terpisah Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, bahwa anev yang dilaksanakan Polres Pamekasan bertujuan untuk mengukur sejauh mana keberhasilan pelaksanaan Ops Bina Kusuma, serta melalui anev tersebut kita dapat mengetahui apakah kegiatan sudah sesuai dengan sasaran dan target yang telah ditentukan, melalui anev pihaknya menyampaikan apa hambatan yang dihadapi selama operasi berlangsung.