UNTUK MENGANTISIPASI KEMACETAN DAN LAKA LANTAS, PERSONIL PATROLI POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN GAKTUR LALIN DEPAN SEKOLAHAN.

Proppo.-Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan secara rutin dan terjadwal melaksanakan Pamturlalin disimpul-simpul jalan.

Polsek Proppo Polres Pamekasan rutin menempatkan personilnya tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya Persimpangan jalan, Pasar dan di depan pintu masuk sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Proppo.

Terlihat, Kanit Sabhara Polsek Proppo Polres Pamekasan Ipda Irfandi bersama anggotanya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada saat siswa pulang sekolah didepan SMPN 1 Proppo tepatnya di Jln.raya Desa Lenteng Kec.Proppo guna memberikan pelayanan prima dalam bentuk keamanan dan kenyamanan bagi siswa yang hendak pulang sekolah.
Rabu siang.-(19/02/2020).

Kapolsek Proppo AKP Sudarisman, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan Pamturlalin tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas baik pagi maupun siang hari untuk antisipas terjadinya laka lantas atau kemacetan.

“Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas disimpul-simpul jalan tersebut diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Pamturlalin tersebut rutin akan kami laksanakan setiap hari terutama didepan pasar atau sekolaham untuk menekan adanya lakalantas dan kemacetan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran Polri.”Ungkapnya.

Humas Polres Pamekasan@proppo.