POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru, Polres Pamekasan Aiptu Tri Purwanto bersama anggotanya menghadiri sekaligus laksanakan Pam.Tup dan Pam.Gal kegiatan masyarakat gebyar lomba R.A-T.K se Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan. Rabu (19/02/20) pagi.

Puluhan peserta anak taman kanak-kanak (TK) dan PAUD yang mengikuti lomba Tahfidzul Qur’an, Juz-Ama, Hafalan Hadits, mewarnai, senam ceria anak, terselenggaranya acara ini diprakarsai oleh KKM dan IGRA se Kecamatan Waru dan sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Kepala RA Nurus Salam Ust. Moh Subyan Suri yang sekaligus sebagai tuan rumah di Dusun Talangi-II, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Hadir dalam acara tersebut, Kasi Penma Drs.Rosul M.MPd beserta (5) Lima PPAI, KKMI Kecamatan Waru Qoribul Majid,.M.MP, Kepala RA Nurus Salam Ust. Moh Subyan Suri, Ketua IGRA Kab.Pemakasan Hanawiatul Laillai, Ketua IGRA Kec Waru Muzaiyanah, Ketua Dewan Tafids Ust.Rifqi dan Ust.Rofiq dan Hafalan Hadist Ust.Ismail dari Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata.

Pada kesempatannya Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru Aiptu Tri Purwantoro, yang hadir mewakili Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menghadiri sendiri acara ini, “namun secara komonikatif beliau menyampaikan dukungannya dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan wadah kepada anak-anak TK dan PAUD yang punya bakat dibidangnya untuk mengasah kreativitas pada usia dini agar tumbuh dengan baik serta menambah wawasan anak agar lebih kreatif”. Ujar Aiptu Tri Purwanto.

Selama pelaksanaan berlangsungnya kegiatan hingga pukul 10.00, situasi aman dan kondusif dengan pengamanan dari Personil Polsek Waru Polres Pamekasan.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)