Polsek Palengaan – Polsek Palengaan Polres Pamekasan, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban warga di seluruh sendi masyarakat, kepolisian hadir memberikan pelayanan untuk menjamin keamanan warga .Salah satunya yang terlihat di depan pasar Polowijo Palengaan pada hari Jum’at pagi ini (21/02/2020) pukul 07.00 Wib terlihat beberapa anggota yang di Pimpin Langsung Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto melaksnakan pengaturan di pasar Polowijo Palengaan.

Kapolsek Palengaan Bersma anggotanay yang terjun ke lokasi merupakan Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan yang memang memiliki tujuan utama menjaga kondusifitas kenyamanan di ruas jalan dan juga untuk mengurai kemacetan mengingat Pasar Polowijo Palengaan nyaris selalu membludak hampir setiap harinya Pasaran.

Pengamanan dan pelayanan dari pihak kepolisian saat bertugas di Pasar Polowijo Palengaan mendapat sambutan positif dari para warga yang berada di pasar. Hal ini sangat membantu mengingat kondisi ruas jalan di padati pedagang kaki lima di depan Pasar Palengaan,sehingga harus ada kehadiran anggota untuk pengaturan lalin, disiasati agar tidak terjadi kemacetan di panjang jalan raya desa Palengaan Laok ( Sepanjang Pasar Palengaan ).

Menurut Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto berujar bahwa, “Kepolisian hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu hal yang kami lakukan adalah mengatur ruas jalan di depan pasar yang cukup padat agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang Pasar Polowijo Palengaan Kab.Pamekasan”.