Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Jum’at, 21/2/2020. Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menghadiri kegiatan Tasyakuran dan peresmian pembukaan ”CAFÉ MIMU-MIMU” di Jl. Kesehatan Kel. Barurambat Kota Kec/Kab. Pamekasan.

Kegiatan Tasyakuran dan Peresmian pembukaan Café Mimu-Mimu tersebut dihadiri oleh Bapak Lurah Barambat Kota Bapak MOHAMMAD HARI, S.sos, M.si, Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Bhabinkamtibmas Aiptu MAHDIYAR, Ketua RT.03 RW. 04, Tokoh Masyarakat setempat dan Para Undangan ± 60 orang.

Dalam sambutannya Lurah Barurambat Kota Bapak MOHAMMAD HARI, S.sos, M.si menyampaikan bahwa dengan diresmikan dan dibukanya Café Mimu-Mimu ini, marilah kita patut syukuri bersama semoga Café ini kedepan secara aspek ekonomi bisnis dapat maju berkembang dan sukses dan diharapkan mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Daerah Kab. Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Mengucapkan Selamat atas dibukanya Café Mimu Mimu semoga sukses, Selanjutnya Kapolsek menghimbau kepada pemilik Café agar lebih memperhatikan system keamanan dan aturan yang telah ditentukan utamanya pengaturan tempat halaman parkir agar diperhatikan sehubungan Lokasi Café yang berada dipinggir jalan agar tidak mengganggu aktifitas kendaraan lain saat melistas depan café Jl.Kesehatan.