POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Bajur – Usai melaksanakan Sholat Jum’at bersama, Ipda Gunarto selaku Waka Polsek Waru, Polres Pamekasan melakukan kegiatan safari Jum’at silaturahmi dengan pengasuh¬† Ponpes Markaz Dirasat Qur’aniyah Kyai Abdul Aziz dikediamannya, Dusun Gunong, Desa Bajur, Kecamatan Waru, Jumat (21/02/2020) siang.

Safari Jum’at dan silaturahmi tersebut memiliki maksud dan tujuan yang sangat penting terkait adanya salah satu anak santri asuhan Ponpes Markaz Dirasat Qur’aniyah yang dilaporkan hilang Ke Mapolsek Waru pada hari Selasa, 18/02 lalu, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tidak percaya adanya berita bohong/hoax dan harus dicek kebenarannya.

“Sampai saat ini, pihak Kepolisian sudah berupaya membantu dengan menyebarkan berita orang hilang keberapa media, Kami mohon kerjasamanya kepada pihak pengasuh ponpes untuk mengkonfirmasi pihak keluarganya karena dikhawatirkan si anak tersebut bukan hilang namun keluar tanpa Ijin dari Ponpes untuk pulang ke rumahnya, dan mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman, stabil dan Kondusif”, katanya.

Dalam kegiatan tersebut Kyai Abdul Aziz, selaku pengasuh Ponpes Markaz Dirasat Qur’aniya Dusun Gunong, Desa Bajur, sangat mengapresiasi kinerja Polsek Waru dan htersebut sangat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Waru melalui Ipda Gunarto, karena telah dibantu dan dibimbing dalam menghadapi permasalahan anak santrinya yang pergi meninggalkan Ponpes tanpa seijin dirinya.

Diakhir Silaturrahim tersebut Wakapolsek Waru kembali mengumumkan bahwa “Dimohon bagi siapapun yang menjumpai seorang anak santri ciri-ciri seperti di gambar untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau No Hp. 087701767000“, Pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)