Polsek Tamberu Polres Pamekasan_ Pada hari ini Sabtu (22/2) bertempat di Desa Ponjenan barat Kec. Batumarmar telah diadakan kegiatan TEKNO FARM, kegiatan tersebut merupakan kegiatan penyuluhan oleh pihak dinas pertanian yang bertujuan memberikan edukasi cara bercocok tanam yang baik khususnya para petani bawang merah dan pengenalan beberapa produk pembasmi hama serta pupuk yang dapat membantu keberhasilan petani dalam bercocok tanam.

Dalam kegiatan Tecno Farm tersebut di hadiri oleh forpimka Kec. Batumarmar, Kepala Desa Ponjenan barat, para petani Kec. Batumarmar dan masyarakat sekitar yang menyaksikan jalannya kegiatan tersebut.

Karena kegiatan tersebut bertempat di wilayah hukum Polsek Tamberu maka Kapolsek Tamberu beserta anggota termasuk bhabinkamtibmas Desa Ponjenan Barat juga ikut melakukan pengamanan jalannya acara tersebut, dengan harapan acara tersebut dapat berjalan aman lancar.

Ditempat yang sama Kapolsek Tamberu Iptu Bambang Irawan.SH merasa senang dan berharap dengan adanya kegiatan Tecno Farm tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi para petani sehingga dapat meningkatkan produktifitas pertanian diwilayah Desa Ponjenan barat khususnya dan di Kec.Batumarmar pada umumnya.