Polsek Palengaan – Guna lebih mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan Masyarakat, Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto  secara langsung terjun ke lapangan untuk meningkatkan Patroli Dialogis atau Sambang ke Desa-desa di wilayah hukumnya.

Dari wacana tersebut, dibuktikannya, pagi ini, Sabtu (22/02/2020), Kapolsek Palengaan bersama Waka Polsek lakukan sambang ke Ds.Rekkerek  Kec.Palengaan Kab. Pamekasan.

Dalam kegiatan Patroli ini, Kapolsek Palengaan menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada ibu-ibu yg ada di toko, yakni selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan selalu meningkatkan ke waspadaan dalam kesempatan itu pula, Kapolsek juga memberitahukan tentang pemberitaan yang sedang hangat dikonsumsi di Media Sosial yakni Penculikan Anak itu HOAX!

“Meski isu dan informasi kasus pencurian anak marak beredar di media sosial, sekali lagi saya klarifikasikan bahwa hingga saat ini Polsek Palengaan belum menerima adanya laporan masyarakat Kec.Palengaan yang telah kehilangan anak, boleh Waspada! Namun jangan terlalu, pokoknya para Orang Tua/Ibu-Ibu tidak lengah dalam mengawasi buah hatinya saja, serta memberikan wejangan kepada anak untuk tidak mudah percaya omongan / bujuk rayu orang yang tidak dikenal (orang asing),tegasnya.