POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Hari Minggu memang hari libur bagi sebagian pegawai dan karyawan namun bagi petugas pelayanan masyarakat harus tetap melaksanakan tugasnya, apalagi pada hari Kalender kamtibmas yang sifatnya mendatangkan keramaian massa, seperti hari ini Minggu (23/02/2020) hari pasaran Polowijo dan pasaran hewan ternak kelas-1 Waru.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., melalui Ipda Gunarto selaku Wakapolsek Waru mengungkapkan, bahwa untuk menjaga ketertiban warga masyarakat dan ketertiban sarana transportasi angkutan barang dan hewan pihaknya membawa langsung kepala dinas pasar Polowijo Waru untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada sopir sarana angkutan transportasi pasar dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas jual beli di Pasar Polowijo Waru.

Ipda Gunarto melakukan penertiban parkir kendaraan L300 yang parkir sembarangan di area jalan raya pasar Polowijo Waru.-TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID

Kegiatan himbauan kamtibmas ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kemacetan lalulintas karena lokasi pasar hewan yang dekat jalan raya yang sempit dan cukup ramai kendaraan.

Untuk menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalulintas di himbau kepada sopir angkutan transportasi dan petugas Parkir untuk dapat mematuhi aturan tata tertib dinas pasar Polowijo Waru, dan tidak parkir seenaknya dipinggir jalan.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)