POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Tampojung Pregih – Setiap harinya, dalam perjalanan menuju kantor Aipda Mohammad Mukit (Ps.Kanit Binmas) Polsek Waru, melaksanakan kegiatan tatap muka bersama berbagai lapisan elemen masyarakat Kecamatan Waru dalam Peningkatkan kesadaran hukum dalam rangka terpeliharanya keamanan, ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Waru.

Meskipun tidak terlalu resmi, pembinaan terhadap warga terkadang dilaksanakan diwarung kopi dimana sempat dia singgah sebelum sampai di Mapolsek Waru, seperti halnya hari Sabtu kemarin (23/02) pagi, di Warkop B.Sulihah Desa Tampojung Pregih, Aipda Moh.Mukit bersilaturahmi dengan warga, pemuda dan Tomas dari desa Tampojung Pregih dan tidak desa tetangga.

Aipda Mohammad Mukit, berikan pembinaan kesadaran hukum kepada Warga dan Pemuda di Warkop DS.Tampojung Pregih.-TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan dan perintah Kapolres Pamekasan, guna mendukung program BUS-KOTA Polres Pamekasan dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat untuk menekan angka gangguan keamanan yang terjadi.

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., melalui Ps.Kanit Bimmasnya tersebut menegaskan bahwa hadirnya petugas Kepolisian ditengah-tengah warga dapat meningkatkan kesadaran hukum masyarakat akan berdampak pada rendahnya tingkat gangguan kamtibmas dan kriminalitas, sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)