Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Selasa, 25/2/2020. Paska Hujan Deras yang menguyur wilayah Kab. Pamekasan Sabtu sore, mengakibatkan beberapa wilayah Kec. Kota Kab. Pamekasan terendam banjir, Salah satunya terjadi di Wilayah Kelurahan Patemon kec. Kota Kab. Pamekasan.

Berkaitan dengan Hal tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPTU MARIYONO Bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan BRIPKA ROHADI UTOMO melakukan kegiatan Sambang dan Silaturrahmi ke kantor Balai Kelurahan Patemon, guna menyampaikan Himbauan Kepada Lurah, Kasi dan Staf Kelurahan untuk menghimbau Warganya untuk Siaga bencana Banjir ketika Hujan datang.

Pada Kesempatan Tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPTU MARIYONO dalam himbauannya kepada Bapak Lurah dan Stafnya menegaskan kembali agar Desa /Kelurahan yang telah dibentuk Siaga Tanggap Bencana untuk mengaktifkan kembali Warganya untuk melakukan kegiatan Kerja Bhakti secara bergotong royong melakukan bersih bersih lingkungan pemukiman warga khusnya warga didekat bantaran kali sungai Patemon.

Lebih Lanjut Kanit Binmas Polsek menegaskan agar Pos Keamanan Keliling (Poskamling) di pantau keaktifannya sebagai bentuk upaya siaga bencana ketikan Banir datang sewaktu waktu khususnya saat dini hari musibah banjir datang petugas Poskamling harus bisa menjadi Alarm bagi warga yang sedang istirahat…Tegasnya.