[13:52, 2/26/2020] Mas Dede Purna One: Polsek Pamekasan – Resort Pamekasan. Rabu, 26/2/2020. Guna menjaga stabilitas situasi kamtibmas Anggota Unit Patroli 821 Kota melaksanakan giat Patroli dialogis kepada warga masyarakat kota untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan Refresif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca perayaan Natal dan Tahun baru 2020. Memalui pesan pesan kamtibmasnya Unit Ptroli 821 Kota memberikan himbauan agar masyarakat ikut turut serta menjaga stabilitas Kamtibmas dilingkkungan masyarakat itu sendiri.
[13:53, 2/26/2020] Mas Dede Purna One: JALIN KEMITRAAN KANIT BINMAS POLSEK PAMEKASAN-RESORT PAMEKASAN SAMBANG DAN SILATURRAHMI KE KANTOR BALAI KELURAHAN JUNGCANG CANG KEC. KOTA KAB. PAMEKASAN.

Polsek Pamekasan News, Rabu,26/2/2020. Dalam upaya menjaga Harkamtibmas Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO Jalin kemitraan dengan melaksanakan kegiatan sambang dan Silaturrahmi ke kantor Balai Kelurahan Jungcang cang Kec. Kota Kab. Pamekasan.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polri dengan pemerintahan Desa/Kelurahan dalam rangka upaya menjaga dan mencipatakan Harkamtibmas sekaligus untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO menyampaikan kepada Para Staf Kelurahan, bahwa sebagai mitra marilah kita bersama sama berupaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif dilingkungan masyarakat dengan saling tukar menukar informasi dari hal-hal yang dapat menciptakan maupun menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. menyampaikan bahwa
untuk mewujudkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, dalam hal ini fungsi Binmas yang menjadi garda terdepan dituntut agar selalu menekankan anggota Bhabinkamtibmasnya secara rutin malaksanakan kegiatan sambang dan silaturrahmi sehingga wujud kemitraan dengan masyaakat dapat terjalin dengan baik.