Polres Pamekasan – Demi mendekatkan diri dengan masyarakat, PJU Polres Pamekasan di tengah -tengah kesibukannya dengan pekerjaan, melalui Program Kapolres Pamekasan BUS KOTA ( Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap) meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu nenek Sariti (95) yang tinggal dalam sebuah rumah yang memperihatinkan, dan dalam kehidupan sehari-harinya serba kekurangan.

Kunjungannya ke nenek Sariti (95) Warga Dsn.Tengah Ds. Tagangser daya Kec. Pasean Kab. Pamekasan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H.

Dalam kunjungan ke rumah nenek Sariti (95) , Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H memberikan sejumlah sembako, walaupun besarnya tidak seberapa namun semoga dapat membantu nenek Sariti (95) yang hidup sebatang kara dan serba kekurangan.

“ Kami harap semoga apa yang kami berikan ini dapat membawa manfaat dan dapat membantu kehidupan nenek Sariti (95)  “. Ucap Kompol Moh Asrori Khadafi S.H

Tangis kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah nenek Sariti (95) saat Waka Polres menyerahkan bantuan berupa sembako. Nenek Sariti (95) tidak menyangka akan dikunjungi oleh Waka Polres dan pejabat utama Polres Pamekasan. Kepedulian yang diperlihatkan oleh Polres Pamekasan merupakan gambaran betapa Polri sangat mengayomi warganya. Tak ada kata tak bisa selama kita berniat dengan tulus ikhlas membantu warga yang membutuhkan