Polres Pamekasan – Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H bersama PJU Polres Pamekasan dan Kapolsek Pasean beserta anggota melaksanakan Safari Jum’at Di masjid Hidayatullah Tagengser Daya, Kec. Pasean Kab. Pamekasan. Jum’at (28/2/2020)

Kegiatan ini merupakan program Kapolres Pamekasan BUS KOTA ( Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap) diantaranya Triple S ( silaturahim, sambang dan safari jumat ).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, Safari Jumat Polres Pamekasan ini diselenggarakan dari masjid ke masjid guna mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus ini cara efektif kami untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga situasi diwilayah hukum Polres Pamekasan selalu dalam keadaan aman dan terkendali.

“ Ini sudah menjadi Program Polres Pamekasan, menyisir seluruh masjid-masjid yang ada di Kab. Pamekasan”, terang kasubbaghumas.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan bantuan sarana kontak diantaranya memberikan bantuan Al Qur’an, bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H dan diterima langsung oleh takmir masjid.