Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Sabtu, 29/2/2020. Kanit Binmas Polsek Pamekasan Kota IPDA MARIYONO bersama anggota Binmas BRIPKA BUDI HATONO dan Anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA SUGIANTO melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyantuni Seorang Wanita Janda Lansia Ibu EKA, 70 thn, alamat Dusun Barat Desa Jalmak, Kec. Pamekasan Kota Kab. Pamekasan, berupa Sembako.

Kegiatan Bakti Sosial yang di kemas dalam bentuk pemberian Sembako tersebut adalah merupakan Program tetap Kapolres Pamekasan AKBP. JOKO LESTARI, S.I.K, MM. Dalam wujud kepedulian Polri kepada Warga tidak mampu. Warga yang berhak mendapat bantuan tentunya melalui Rekomendasi anggota Babinkamtibmas yang sudah berkoordinasikan dengan Lurah/Kades dan perangkat. Sehingga bantuan yang diberikan betul betul tepat sasaran dan dapatl dirasa manfaatnya dan dapat meringankan beban bagi warga yang tidak mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas IPDA MARIYONO yang didampingi anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas menyerahkan secara langsung pemberian santunan berupa Sembako kepada Janda lansia Ibu EKA dan menuturkan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban Ibu.

Diakhir kesempatan tersebut Janda Lansia Ibu EKA dengan Nada terbatah batah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Polisi atas pemberian bantuannya dan menuturkan mudah mudahan Bapak Polisi diberikan pahala yang setimpal …Tuturnya.