Polsek pamekasan – Resort Pamekasan. Jum’at Malam, 28/2/2020. Guna menjaga stabilitas situasi kamtibmas Anggota Unit Patroli Malam Polsek Pamekasan melaksanakan giat Patroli dialogis kepada Tokoh Masyarakat warga masyarakat kota H. SALEH di Kel. Bugih Jl. Pintu gerbang untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan Represif untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Memalui pesan pesan kamtibmasnya Unit Ptroli 821 Kota memberikan himbauan agar masyarakat ikut turut serta menjaga stabilitas Kamtibmas dilingkungan Pemukiman Warga masyarakat Kel. Bugih Kec/Kab. Pamekasan.

Dalam dilogisnya Anggta Unit Patroli Polsek Pamekasan Kepada H. SALEH selaku Tokoh masyarakat yang berpengaruh dilingkungan Pemukiman Perumahan Warga Bugih, memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta masyarakat dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan sendiri gua meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian dan pemobolan took yang selama ini sering terjadi dilingkungan perumahan warga Bugih.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menyampaikan bahwa rutinitas giat Patroli Polsek Pamekasan dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas dari hal hal yang dapat mengganggu maupun yang menciptakan terjadinya gangguan kamtibmas dengan harapan masyarakat merasa aman untuk melakukan berbagai aktifitasnya. Kapolsek juga menekankan kepada anggota unit patroli agar dalam pelaksanaannya juga melakukan patrolis dialogis dengan masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan dan menjaga Situasi kamtibmas di masyarakat.