Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Rabu, 4/3/2020. Bukti kedekatan dan kebersamaan antara Polri Dengan Unsur Pemerintah Kelurahan, Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO dan anggotanya BRIPKA BUDI H. Melaksanakan kegiatan sambang dan silaturrahmi kekantor balai kelurahan Patemon, guna himbau dan titipkan pesan Kamtibmas.

Moment kegiatan Sambang dan silaturrahmi tersebut dilakukan sebagai Wadah untuk menjalin tali silaturrahmi kedekatan dan kebersamaan antara Polri dengan unsur pemerintahan kelurahan Patemon, dimana momentum penuh keakraban tersebut, digunakan untuk dapat bertatap muka dan berdialog secara langsung guna saling berbagi informasi dan serap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas dalam segala Aspek sehingga setiap permasalahan yang ada di masyarakat dapat terserap dan dijadikan dasar sebagai bahan solusi pemecahan masalah yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO melalui pesan pesan kamtibmasnya menghimbau kepada staf kelurahan Patemon ikut Berperan serta aktif membantu Polri dalam hal menjaga Harkamtibmas ditengah lingkungan masyarakat dengan jalan upaya memberikan dan menyampaikan himbau himbauan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif di masyarakat.

Salah satu Staff Kelurahan Patemon menuturkan bahwa segala kegiatan upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Kota selama ini, telah mendapat respon yang Positif utamanya dalam kegiatan mobilisasi Anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan yang selalu aktif Berpatroli kelingkungan pemukiman perumahan warga dan himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas seakan memberikan efek dalam mencipkan situasi yang aman kondusif ditengah masyarakat.