Polres Pamekasan – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi PJU Polres Pamekasan melayat ke rumah duka anggotanya Almarhum Aiptu Riskandar di Ds. Sentol Kec. Pademawu Kab. Pamekasan yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Almarhum yang menjabat sebagai Anggota Satnarkoba Polres Pamekasan ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (1/3/2020) sekitar pukul 21.00 wib, atas penyakit yang dideritanya

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kedatangan tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pemimpin, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

“ Kami keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan YTH, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” Ucap Kasubbaghumas, Rabu (4/3/2020).