Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan News. Jum’at, 6/3/2020. Bertempat di SMA Al-Islamiyah Desa Teja Barat Kec/Kab. Pamekasan. Kanit Binmas Polsek Pamekasan Ipda MARIYONO dan anggotanya Bripka Budi Hartono melaksanakan kegiatan Sosilisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada para Pelajar Siswa-Siswi SMA Al-Islamiyah.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilakukan dalam upaya memberikan penyuluhan dan pembinaan serta himbauan kepada para pelajar siswa-siswi tentang bahaya narkoba yang marak dilakukan oleh anak-anak usia remaja dan kenakalan remaja yang kebanyakan terjadi di lingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat. Para pelajar diharapkan dapat lebih meningkatkan disiplin, hindari merokok, Minum-minuman keras, Narkoba serta lebih mementingkan urusan belajar mengajar demi mencapai prestasi dan meraih cita cita masa depan dari pada melakukan kegiatan negatif yang bisa merusak masa depan mereka.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan Ipda MARIYONO menyampaikan kepada Siswa dan Siswi bahwa tujuan kegiatan ini adalah agar para pelajar mengerti akan dampak dari bahaya Narkoba, bisa menjaga pergaulan dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Serta lebih mementingkan Cita-cita masa depan dari pada Sesuatu hal yang sama sekali tidak ada gunanya. Diakhir kegiatan Kanit Binmas Polsek Ipda MARIYONO memberikan Bingkisan Kesejumlah Siswa dan Siswi sebagai tali asih kenang kenangan dari Pihak Kepolisian.

Diakhir kesempatan Kepala Sekolah SMA Al-Islamiyah menuturkan Mudah-mudahan dengan diberikan Pemahaman akan Bahaya narkoba dan Kenakalan Remaja Para Pelajar Siswa dan siswinya oleh Kepolisian dapat menjadi pelajaran berharga dan lebih meementingkan prestasi dan masa depannya….Tuturnya.