Polsek Palengaan – Sebagai wujud nyata untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Palengaan Kabupten Pamekasan, tetap kondusif polisi harus hadir ditengah masyarakat.

Kegiatan Polsek Palengaan polres pamekasan dilakukan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Jamaah Mesjid Di Taman Sari di Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan, sebelum sholat Jumat (06/03/2020).

Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiato bersama,Waka Polsek dan anggotanya selalu melaksanakan sambang, maupun silaturahmi. Utamanya silaturahmi kepada para tokoh yang mempunyai pengaruh di masyarakat, termasuk melakukan silaturahmi kepada Jamaah Masjid.

Pada kesempatan itu, tak lupa kapolse Palengan Polres Pamekasan menyampaikan himbaun kamtibmas kepada masyarakat. Diataranya Masalah kenakalan remaja,Narkoba dan Keselamatan di jalan Raya.

Mari kita jaga lingkungan di wilayah masing-masing, supaya tetap aman dan kondusif kita harus tetap waspada dari kemungkinan kemungkinan yang akan terkadi dan masyarakat tetap waspada dengan perkembangan situasi saat ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan berpesan kepada para jamaah dan juga Seluruh santri kalau terjadi segala permasalahan di lingkungan masyarakat agar tidak segan-segan memberi informasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Palengaan Maupun Bhabinkamtibmas.ungkap Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto.