RUTIN, PERSONIL PATROLI POLSEK PROPPO JALIN KEMITRAAAN DENGAN MASYARAKAT DALAM PEMELIHARAN KAMTIBMAS.

Proppo.-Patroli diaologis Polsek Proppo Polres Pamekasan yang dilaksanakan Aiptu Nardi bersama rekannya melakukan sambang dengan menemui beberapa masyarakat yang sedang cangkruan di Desa Panglemah Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.
Selasa malam.-(10/03/2020).

Berbagai upaya dilakukan Polsek Proppo untuk menjalin kemitraan dengan segenap elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Proppo.

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Nardi bersama rekannya melaksanakan sambang dengan beberapa masyarakat yang sedang cangkruan di Desa Panglemah Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.

Kegiatan sambang rutin yang dilaksanakan merupakan bentuk upaya membangun kerjasama dalam mencegah gangguan kamtibmas.

Dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai dan terjalin kerjasama dibidang kamtibmas.

Dalam kesempatannya Aiptu Nardi bersama rekannya disamping kontrol keamanan lingkungan perumahan penduduk juga berkesempatan mengajak masyarakat Desa Panglemah untuk tetap mengaktifkan poskambling agar keamanan dan ketertiban desa tetap terjaga.

“Disamping kontrol keamanan lingkungan, Kami berkesempatan melaksanakan dialogis dan mengajak masyarakat Desa Panglemah agar tetap mengaktifkan poskamling agar sitkamtibmas desa tetap aman dan kondusif.”Terangnya.

Humas Polres Pamekasan@proppo.