Polsek Pamekasan РPolres Pamekasan News. Kamis, 12/3/2020. Dalam upaya menarik minat Anemo masyarakat Pemuda Lulusan SMA untuk menjadi anggota Polri, Polsek Pamekasan melalui fungsi Humas Polsek  melakukan Pemasangan Banner di Mako Polsek dan melakukan giat Sosialisasi hingga penyebaran Brosur ditempat Umum maupun perkantoran instansi pemerintah.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan informasi kepada masyarakat bahwa telah dibuka Penerimaan Seleksi menjadi anggota Polri TA 2020. Melalui penyebaran Brosur diharapkan masyarakat dapat mengetahui persyaratan apa saja yang harus dilengkapi dalam mendaftar sebagai Calon anggota Polri.

Ps. Kasi Humas Polsek Pamekasan Kota Aiptu Dedy Purnawan menyampaikan bahwa penerimaan pendaftaran seleksi menjadi anggota Polri gratis tidak dipungut biaya dan masyarakat yang minat dihimbau untuk lebih jelasnya mendatangi Polres Pamekasan, bagi masyarakat yang berada di Pedesaan dihimbau mendatangi Polsek terdekat. Lebih lanjut menuturkan bahwa pendaftaran dilakukan secara Online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 7 Maret s/d 23 Maret 2020.

Kapolsek Pamekasan Kota AKP. ZAKY DZUL QORNAIN menjelaskan bahwa pemasangan Banner dan penyebaran Brosur dilakukan sebagai upaya Sosialisasi dan membuka kesempatan bagi Putra putri masyarakat Kab. Pamekasan yang berminat menjadi anggota Polri baik melalui Jalur dari Akademi Polri, Bintara dan Tamtama Polri. Untuk menarik Anemo masyakat Kapolsek memerintahkan agar Anggota Bhabinkamtibmas Polsek melaksanakan Sosialisasi dan penyebaran Brosur di Desa/Kelurahan binaannya….. Jelasnya.