Polsek Galis polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas desa lembung dan Babinsa bersinergi melaksanakan giat korve, bersih bersih lingkungan dalam rangka giat PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di dusun Utara desa lembung kecamatan Galis kabupaten Pamekasan
Jum’at, (13 Maret 2020)
Pagi hari

Bhabinkamtibmas desa lembung Bripka Miftahol Arifin, S.H. bersama Babinsa Koptu Zainuddin bersinergi melaksanakan giat PSN ( Pemberantasan Sarang Nyamuk )yg dilaksanakan desa binaannya di dusun Lembung Utara yg merupakan area rimbun dengan semak belukar yg rawan menjadi sarang nyamuk. Giat PSN di desa lembung ini diikuti oleh staf kecamatan Galis, anggota Koramil Galis, anggota Polsek Galis dan karyawan Puskesmas Galis serta perangkat desa lembung dengan bahu membahu bersama warga desa lembun dengan melaksanakan Korve, dengan memberantas tempat tempat yg menjadi sarang nyamuk, air tergenang, saluran air yg tersumbat dan tempat tempat kotor lainnya tempat berkembangnya biang penyakit untuk mewujudkan lingkungan yg bersih dan sehat di wilayah kecamatan Galis.

Lebih lanjut melalui Kegiatan PSN ini bhabinkamtibmas Polsek Galis bahu membahu bersama seluruh komponen masyarakat lainnya dalam menciptakan lingkungan yg bersih dan sehat yang akan rutin digelar di setiap desa di wilayah hukum Polsek Galis dengan bersinergi, bahu mrmbahu bersama warga masyarakat.

Kapolsek Galis iptu Barid Fauxmzan, S.H. Menuturkan bahwa bhabinkamtibmas Polsek Galis meningkatkan giat sambang desa binaan dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas yg aman dan tentram , salah satunya melalui kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) mewujudkan desa binaan yg bersih dan sehat.