Polres Pamekasan – Guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme, Polres Pamekasan beserta Polsek Jajaran Polres Pamekasan melalui Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya memberikan penyuluhan ke masyarakat terkait bahaya radikalisme.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melaksanakan Silaturahmi dengan jema’ah dan Takmir Masjid Ibadurahman Desa kapong, Kec. Batumarmar, Kec. Pamekasan..

Silaturrahmi tersebut tidak lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan agar mengetahui langsung keluhan masyarakat di bawah terkait situasi kamtibmas di wilayah Kab. Pamekasan khususnya di Kec. Batumarmar. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Pamekasan menyampaikan himbauan Kamtibmas,  “ Waspadai kelompok – kelompok yang mengarah pada faham radikalisme, serta aliran yang di anggap menyesatkan yang tidak sesuai dengan ketentuan”. Pesan Kapolres Pamekasan Kepada Takmir Masjid

Kapolres Juga meminta kepada warga muslimin di Pamekasan agar selalu Istokomah, Istiharah dan Istighfar. apabila mendapatkan suatu berita dari media sosial maupun media lainnya yang sedianya mengandung unsur Hoax Isu Sara dan Hate space agar segera melakukan klarifikasi ke aparatur negara mengenai kebenarannya.

“Silahkan klarifikasi terlebih dahulu terlebih dahulu atau yang termudah klarifikasi ke kepolisian’, ucap Kapolres

Pengurus/takmir masjid tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres. ” semoga silaturahmi dan komunikasi akan selalu terjalin antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi harkamtibmas yang kondusif.