Polsek Tlanakan Polres Pamekasan-Kanit Binmas Polsek Tlanakan IPDA Didi Supriyadi bersama anggota binmas Polsek Tlanakan melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan KH Rahbini tokoh agama desa AMBAT 18/3/2020.

Sambang dan silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin harmonis antara Kepolisian dengan semua elemen masyarakat.

Dalam kesempatan kesempatan tersebut IPDA Didi Supriyadi Kanit Binmas Polsek Tlanakan mengajak dan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas semua elemen masyarakat (tokoh agama,tokoh masyarakat dan masyarakat) bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, mensosialisasikan tentang bahaya faham radikalisme serta tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna mencegah masuk dan berkembangnya faham radikalisme.

KH Rahbini mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pesan-pesan/himbauan kamtibmas yang telah disampaikan serta silaturahmi yang sudah terjalin harmonis.Apabila mendengar dan mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas akan segera menghubungi pihak kepolisian atau disampaikan kepada bhaBhabinkamtib guna di tindak lanjuti.