RUTIN DATANGI ARENA BERMAIN BILLIARD, PERSONIL PATROLI POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN SEMPATKAN HIMBAU PEMUDA AGAR TIDAK BERMAIN JUDI.

Proppo.-Untuk mengantisipasi terjadinya perjudian diwilayah Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan, Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan melalui piket patroli malam mendatangi tempat bermain Billiard yang ada di Desa Panglemah Kecamatan Proppo Kab.Pamekasan.
Rabu malam.-(18/03/2020).

Dalam kesempatannya, personil Patroli malam Polsek Proppo Polres Pamekasan yang dipimpin Aiptu Nururrahman menyempatkan dialogis bersama pemuda yang sedang bermain billiard agar tidak melakukan perjudian atau perbuatan yang bertentangan dengan hukum.

Tidak sampai disitu saja, personil Patroli dari Polsek Proppo Polres Pamekasan juga menghimbau agar dalam bermain billiard tetap jaga ketentraman atau jangan buat keributan serta mengingatkan kepada pemuda yang bermain billiard agar hati-hati dalam memarkir kendaraan agar terhindar dari tindak pidana pencurian.

“Disamping patroli antisipasi terjadinya tindak kejahatan dengan menyisir perumahan warga dan kontrol objek vital, patroli malam dari Polsek Proppo juga kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dengan mendatangi arena bermain billiar di Desa Panglemah dan kami sempatkan memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang bermain billiard diantaranya agar tidak melakukan perjudian serta tidak buat keributan.”Ungkap Aiptu Nururahman.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.