Polsek Palengaan – Eksistensi hadir di tengah-tengah masyarakat terus ditunjukkan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Palengasn dalam memberikan pelayanan maupun menyampaikan kimbauan kamtibmas.Rabu Malam (18/03/2020).

Seperti dilakukan Patroli Malam Bripka Suciono dan Bripda Ivan Anggota Polsek Palengaan ini saat melaksanakan berpatroli menjumpai setiap warga yang ada atau yang sedang cakruan.

Tujuannya tidak lain, selain meningkatkan silaturahmi. Namun juga mengimbau kepada warga agar waspada dan hati-hati dalam menjaga kamtibmas di lingkungan.

Di antarannya petugas juga meminta kepada masyarakat, bijak dalam memanfaatkan media sosial untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme dan isis.

Apa yang dilakukan oleh personil Polsek Palengaan Polres Pamekasan merupakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Palengaan, agar masyarakat dan generasi muda di kec.Palengaan Kab.Pamekasan tidak menjadi korban serta untuk tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran Paham Radikalisme dan Anti Pancasila serta berita hoax,”ujar Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto.