Polsek Galis polres pamekasan – Kapolsek Galis dengan didamoingi wakapolsek Galis melaksanakan koordinasi bersama kepala Puskesmas Galis dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Galis
Kamis, (19/03/2020)
Pagi hari.

Dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galis yg aman dan tentram khususnya dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., dengan didampingi wakapolsek Galis IPDA. H. Achmad Fauzi, S.H., melaksanakan silaturrahmi dan tatap muka secara langsung bersama kepala Puskesmas Galis. Dalam giat silaturrahmi yg dilaksanakan ini Kapolsek Galis sekaligus melaksanakan koordinasi, meningkatkan kemitraan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Galis iptu Barid Fauzan, S.H., menyampaikan bahwa giat silaturrahmi yg dilaksanakan bersama kepala Puskesmas Galis dilaksanakan bukan kali pertamanya dilaksanakan, hal ini dilaksanakan dalam meningkatkan kemitraan bina kamtibmas untuk bersama sama cepat dan tanggap dalam memberikan edukasi kepada warga sekaligus upaya tindakan medis lainnya dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus corona demi tetap terpeliharanya Kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yang aman, tentram dan sehat.