Polres Pamekasan – Dalam rangka menangkal pandemi Corona Virus Desease 19 (Covid-19) di beberapa fasilitas umum seperti pusat keramaian, tempat ibadah, dan layanan publik, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., dan Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M. Effendi mengikuti kegiatan penyemprotan cairan disinfektan oleh tenaga medis Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan. Senin (23/3/2020)

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., dan Dandim 0826 Pamekasan mengawali penyemprotan disinfektan di Sejumlah tempat publik, seperti Masjid Jami Asy Syuhada, Mall Pelayanan Publik Islamic Centre Jl. Panglegur Kab. Pamekasan, Terminal Ronggosukowati, Pasar Kolpajung, Masjid Bagandan, Masjid Ridwan, Masjid Al-Falah dan Masjid An-Nur, Pasar 17 Agustus, Masjid Sumur Putih, Masjid Taqwa, Masjid Al Munawaroh, Pasar Gurem, Pasar Kolpajung, Pasar Blumbungan, Masjid Al-Anwar, Masjid Sedangdang, dan berakhir di Terminal Lama Lawangan Daya.

“ Kepada seluruh Masyarakat Pamekasan, jangan panik dengan informasi-informasi yang beredar tentang penyebaran Virus Covid-19 (Corona) di Pamekasan, mohon kepada Allah kita dijauhkan dari wabah ini, tetap jaga kebersihan, jaga wudhu dan jangan mengunjungi keramaian”, ucap Kapolres Pamekasan

kami POLRI bersama TNI dan Satpol PP telah melakukan patroli dengan melakukan penyisiran di seluruh lokasi yang berpotensi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat, serta pihaknya akan terus berkoordinasi melalui leading sektor terkait untuk bersama-sama mencegah penularan Wabah Virus Corona. Terang Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M.