WUJUDKAN SITKAMTIBMAS DESA BINAAN TETAP KONDUSIF, BHABINKAMTIBMAS BERSINERGI DENGAN BABINSA KOMPAK TURUN TEMUI MASYARAKAT.

Proppo.-Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa sangat diperlukan dalam rangka menjaga sitkamtibmas desa binaan tetap kondusif.

Terlihat kekompakan Bhabinkamtibmas Desa klampar Polsek Proppo Polres Pamekasan Aipda Farid bersama dengan Babinsa melaksanakan sambang desa dengan menemui tokoh masyarakat didesa binaanya.
Selasa malam.-(24/03/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang sering dilaksanakan oleh keduanya guna memelihara kamtibmas desa binaanya serta mempererat talisilaturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat didesa binaanya.

Pada kesempatannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Klampar menitipkan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap keamanan lingkungan dengan cara mengaktifkan Poskambling.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, S Sos mengatakan berbagai permasalahan maupun pemeliharaan kamtibmas akan mudah tercipta apabila sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap solid dan kompak turun ke desa binaannya.

“Kami selalu tekankan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan Babinsa, baik apabila ada kegiatan maupun dalam hal pemeliharaan kamtibmas didesa binaanya, hal tersebut bertujuan agar terjalin kekompakan dan akan mempermudah dalam memelihara sitkamtibmas didesa binaanya agar tetap kondusif.”Ungkap Kapolsek Proppo.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.