Cek Suhu Tubuh Setiap Pengunjung Termasuk Anggota Diterapkan Di Mapolsek Proppo Polres Pamekasan Untuk Antisipasi Penularan Virus Corona.

Proppo.-Pengunjung dan Personil Polsek Proppo yang akan memasuki area Mapolsek harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

Kegiatan tersebut diberlakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang pada pelaksanaannya siapapun yang masuk area Mapolsek Proppo diharuskan atau wajib mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

Terlihat pada hari Kamis.-(26/03/2020) dipimpin Ps. Kanit Provost Polsek Proppo melakukan pemerikasaan suhu tubuh baik pengunjung maupun anggota dan selanjutnya diberikan hand sanitizer guna memastikan suhu tubuh normal dan tidak tertular virus corona (Covid-19).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP Sudarisman, Sos mengatakan bahwa prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada anggoto dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona.

“Prosedur pemeriksaan suhu tubuh ini akan kami berlakukan pada bagian pintu masuk tempat pelayanan masyarakat serta menyediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan dan apabila kemudian apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam baik anggota Polsek maupun masyarakat akan disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut guna antisipasi penularan Virus Corona (Covid-19) pada yang lain.

Humas Polres Pamekasan@proppo.