Polsek Palengaan – Forkopimka Palengaan melakukan penyemprotan desinfektan dalam upaya pencegahan penyemrotan virus Corona di Pondok Pesantren di Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Barat Desa Potoan daya Kecamatan Palengaan Kab.Pameka dan,Minggu (29/03/2020).

Sebelum dilakukan penyemprotan, terlebih dahulu ruangan asrama, gedung pertemuan dan tempat ibadah disapu serta dibersihkan untuk menghilangkan debu-debu yang menempel kemudian disemprot bagian lantai, dinding, pintu, jendela dan bagian-bagian yang sering dilalui manusia dengan menggunakan cairan desinfektan.

Pada kesempatan tersebut, pengasuh Pondok Pesantren KH.Samsul Arifin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama forkopimka dalam melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Corona Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto saat berada di lokasi mengimbau setelah dilakukan penyemprotan desinfektan ini para santri diharapkan dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat. “Tetap berada di pondok dan kurangi intensitas berkumpul,” ucap Kapolsek.

“Semoga dengan diadakan penyemprotan desinfektan ke Pondok Pesantren siang hari ini dapat mencegah penyebaran virus Corona dan semoga kita selalu diberi kesehatan sehingga aktifitas sehari-hari berjalan tanpa hambatan,” tuturnya.