Polres Pamekasan –

Patroli polsek Pademawu melaksanakan dialogis dengan pemilik tempat usaha bengkel sepeda motor di Desa tanjung kecamatan Pademawu Kabupaten pamekasan. Minggu (5/3/2020)

Kegiatan patroli dialogis polsek pademawu menghimbau pemilik bengkel agar tidak melayani pemasangan knalpot brong. Pada kegiatan tersebut juga Aipda Fathorrahman tidak lupa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tidak melayani konsumen yang sepeda motornya ingin dibuat kencang larinya atau digunakan untuk balap liar.

Saya harap pak, kalau ada konsumen yang ingin memasang knalpot brong dan ingin sepeda motornya kencang larinya jangan dilayani dikarenakan dapat membahayakan pengendara yang lain dan mengganggu kenyamanan pungkasnya Aipda Fathorrahman

Kapolsek.pademawu Akp Suryono menjelaskan bahwa setiap anggota polsek Pademawu melaksanakan patroli saya perintahkan agar sambangi bengkel bengkel sepeda motor dan untuk tidak melayani pemasangan knalpot brong karena mengganggu pengendara lain dikarenakan suaranya yang sangat bising.ucapnya.