Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan vitamin c pada kendaraan yang melintas simpang empat Jalan Jokotole Kab. Pamekasan. Rabu (8/4/2020)
Dalam giat pemberian Vitamin C dan penyemprotan disinfektan kali ini, ada yang unik yang mana beberapa Polwan Polres Pamekasan menggunakan helm berbentuk virus corona dan melakukan penyemprotan kepada kendaraan, penyemprotan sambil menggunakan helm coronavirus bertujuan agar masyarakat benar-benar ikut serta dalam memerangi covid-19.
Saat penyemproten berlangsung, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto, SH dan Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H. beserta anggota Satlantas Polres Pamekasan menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona dan memberikan Vitamin kepada pengendara.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa Penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kepedulian Polres dalam memutus mata rantai penyeberan covid-19 di Kab. Pamekasan.
Kapolres Pamekasan meminta kepada masyarakat untuk waspada dan bekerja sama mencegah penyebaran virus corona. ” Tetap waspada, tapi jangan panik serta jauhi kerumunan “.