Polsek Palengaan – Saat ini hampir seluruh warga dunia berjuang dan berperang melawan virus corona (Covid-19) tak terkecuali warga masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan warga masyarakat Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, bersama-sama untuk mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19),Sabtu (11/04/2020).

Bripka Wawan Hariyanto personel Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan bersama dengan Perangkat Pemerintahan Desa Palengaan Laok tidak henti-hentinya terus berupaya memutus mata rantai Penyebaran Penularan Virus Corona (Covid-19) salah satunya dengan melakukan penyemprotan Desinfektan dan juga himbauan kamtibmas.

Pemerintah, TNI-Polri tidak henti-hentinya tanpa mengenal lelah akan terus berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan yang memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid -19) salah satunya dengan melakukan penyemprotan Desinfektan.

Selain itu juga, himbauan terus dilakukan kepada warga masyarakat seperti tampak di sela-sela pelaksanaan penyemprotan Bripka Wawan Hariyanto memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait dampak Pandemik Virus Corona (Covid-19) yaitu jangan berkumpul di tempat keramaian atau lebih baik untuk sementara waktu berdiam diri di rumah,dan apa bila keluar rumah harus memakai masker, tingkatkan kemauan untuk menjaga kebersihan badan,mencuci tangan dan lingkungan serta jangan Panik dan tetap ikuti segala Prosedur dan kebijakan Pemerintah yang berlaku saat ini.