Polres Pamekasan – Polisi di Kabupaten Pamekasan bagikan bingkisan sembako secara gratis kepada warga di tengah pandemi virus corona (covid-19), Jum’at (11/4/2020)
Kegiatan bhakti sosial pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H bersama anggoata Satlantas Polres Pamekasan. Pembagian sembako ini dibagikan kepada tukang becak yang melintas di depan Mapolres Pamekasan, Sopir taksi di terminal lama Jl. Stadion dan para tukang Gojek yang berada di Jl. Niaga Kab. Pamekasan.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam membantu warga masyarakat di tengah Pandemic Covid-19.
Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako tersebut. “Alhamdulillah, kami sangat senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya corona penghasilan kami menurun pak,” kata rahman, salah satu masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako gratis.