ANTISIPASI PENULARAN VIRUS CORONA, BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI KEGIATAN SATGAS PENANGGULANGAN COVID-19 DESA SAMIRAN DALAM KEGIATAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN.

Proppo.-Pada hari Minggu tanggal 12 April 2020 di Desa Samiran Kec. Proppo Kab. Pamekasan telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan oleh Satgas Covid 19 Desa Samiran dengan sasaran fasilitas umum, Masjid dan Musholla serta rumah warga yang ada diwilayah Desa Samiran Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Hadir pada kegiatan dimaksud antara lain :
1. Kepala Desa Samiran
2. Bhabinkantibmas Desa Samiran Aiptu Farid
3. Babinsa Desa Samiran Sertu Herul Saleh
4. Seluruh perangkat Desa Samiran
5. Bidan Desa Samiran.

Terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Samiran Polsek Proppo Polres Pamekasan Aipda Farid bersinergi dengan Babinsa serta unsur dari Pemerintah lainnya melakukan penyemprotan Disinfektan difasilitas umum yang ada diwilayah desa binaannya guna antisipasi penularan Virus Corona (Covid-19).

Maksud dan Tujuan kegiatan tersebut dilakukan antara lain :
1. Melakukan penyemprotan disinfektan ditempat umum dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona ( covid -19 ) diwilayah Desa Samiran Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
2. Mengantisipasi potensi munculnya Virus Covid-19 ditempat fasilitas umum seperti halnya Masjid, Musholla dan rumah penduduk.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut melalui rangkaian kegiatan antara lain berupa:
1. Mempersiapkan petugas dan pendamping untuk melaksanakan penyemprotan
2. Menyiapkan alat dan cairan.
3. Melakukan penyemprotan di Masjid, Musholla dan rumah2 warga Desa Samiran Proppo Pamekasan.

Aipda Farid selaku Bhabinkamtibmas Desa Samairan Kec. Proppo Kab. Pamekasan mengharapkan kegiatan penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum didesa binaannya bisa memutus rantai penularan virus corona dengan harapan warga Desa Samiran tidak ada yang tertular virus corona (covid-19).

Humas Polres Pamekasan@proppo.