BERSINERGI DENGAN BABINSA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN MENGHADIRI PEMBENTUKAN KAWASAN TERTIB PHYSICAL DISTANCING DIWILAYAH DESA BINAANNYA.

Proppo.-Bhabinkamtibmas Polsek Proppo Polres Pamekasan Bripka Edi Surya menghadiri pembentukan kawasan tertib social distancing diwilayah desa binaanya tepatnya di Dsn. Tengah Desa Tattangoh Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Kawasan tertip sosial distancing tersebut dibentuk dalam rangka upaya antisipasi penularan virus corona (covid-19) khususnya di Dsn. Tengah Desa Tattangoh Kec. Proppo Kab. Pamekasan dengan beberapa aturan yang diterapkan sbb:

1. Area Dsn. Tengah Ds. Tattangoh adalah jalur utama keluar masuknya warga Ds. Tattangoh dan apabila ada warga yang hendak masuk diwajibkan untuk lapor dan cuci tangan.
2. Apabila ada tamu yang hendak mau masuk Ds. Tattangoh harus wajib lapor dan khusus dari luar Kota Pamekasan agar sebelumnya memeriksakan diri ke fasikitas kesehatan terdekat dan disemprot disinfectan
3. Seluruh warga Ds. Tattangoh harus mendukung program dan anjuran pemerintah didalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 dengan melakukan aktivitas dirumah, tidak keluar rumah dengan urusan yang tidak penting, menunda kegiatan yg melibatkan banyak orang dan menghindari kerumunan massa serta olah raga rutin dan berjemur untuk menjaga kondisi tubuh serta tetap berdoa semoga diberikan kesehatan dan keselamatan
4. Semua paket kiriman barang hanya boleh di titip di Posko dan dilaksanakan stirilisasi/ penyemprotan
5. Ds. Tattangoh disiapkan Posko antisipasi penanggulangan dan pencegahan wabah virus corona serta sistem pengamanan yang berkoordinasi dengan Polsek Proppo Polres Pamekasan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tattangoh.

Bripka Edi Surya selaku Bhabinkamtibmas Desa Tattangoh Polsek Proppo Polres Pamekasan mengharapkan dengan terbentuknya kawasan tertip sosial distancing diwilayah desa binaannya tersebut masyarakat bisa mentaati aturan-aturan yang sudah diberlakukan dengan tujuan utama bisa memutus atau mencegah rantai penularan virus corona (covi-19).

Humas Proppo.