Polsek Palengaan – Pada hari Senin tanggal 13 April 2020 Pukul 10.00 Wib di laksanakan giat Peresmian UPT Puskesmas Larangan Badung di dusun Beltok Ds. Larangan Badung kec. Palengaan kab. Pamekasan.

Adapun giat di hadiri :
– Bupati Pamekasan H. BADRUT TAMAM
– Ketua DPRD Pamekasan FATHOR RAHMAN
– Wakil Ketua Komisi I DPRD Pamekasan H. IMAM KUSAIRI
– Kepala Dinkes Pamekasan Dr. MARSUKI
– Camat Palengaan H. ACH. SUKRISNO. S.Sos
– Kapolsek Palengaan IPTU SRI SUGIARTO
– Danramil Palengaan KAPTEN CZI DWI PURWANTO
– Ketua MUI Palengaan KH. ABDUS SATTAR
– Kepala Ds. Larangan badung
– Kepala Ds. Akkor
– Kepala Ds. Potoan Daya
– Kepala Ds. Potoan Laok
– Kepala Ds. Kacok
– Tomas Larangan Badung

Giat sbb :
– Bupati Pamekasan cek setia ruangan UPT Puskesmas larangan Badung.
– Ucapan selamat Datang oleh Dr. MARSUKI
Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya dalam peresmian UPT Puskesmas Larangan Badung Puskesmas merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat dengan berdasarkan refrensi tersebut puskesmas harus ada dan fungsi pusksemas dengan Rumah sakit berbeda,puskesmas dengan Kab.Pamekasan sudah 20 Puskesmas dan Alhamdulillah sudah di buka Puskesmas Larangan Badung jadi di kab. Pamekasan sudah ada 21 puskesmas dan Alhamdulillah peralatan di puskesmas larangan Badung sudah 75 %, kami mohon ke bapak bupati untuk meresmikan puskesmas larangan Badung agar dapat segera di fungsikan.

– Penandatanganan Prasasti peresmian Puskesmas Larangan Badung oleh Bupati Pamekasan.

– Sambutan dan Arahan Bupati Pamekasan
Alhamdulillah pagi ini kita dapat meresmikan puskesmas Larangan Badung dan ini puskesmas ke 21 di kabupaten Pamekasan, covid 19 sangat mengganggu kita dan membuat masyarakat banyak yang mengeluh sehingga pemerintah mengajak kita semua agar selalu optimis,tidak ada kesuksesan tanpa kerjasama dengan masyarakat, kepercayaan puskesmas ini di mulai senyum dalam pelayanan puskesmas ini mitra masyarakat dalam pelayanan,saya berkeyakinan puskesmas ini masih banyak yang perlu di perbaiki,dalam permasalahan Covid 19 yang melanda kita semua ada tiga kategori
~ Masyarakat yang patuh menjaga jarak,selalu di rumah dan keluar rumah apabila ada kepentingan
~ Masyarakat yang acuh tak acuh
~ Masyarakat yang Antipati
Tugas pemerintahan sekarang memberikan edukasi ke masyarakat dan pelayanan ke masyarakat dan mudah mudahan kita selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat.satukan hati dan fikiran agar kita bangkit dari covid 19 dan bisa menyelesaikan permasalahan Covid 19.
Dengan mungucapkan Bismillahirrahmanirrahim puskesmas larangan Badung di buka.

– Do’a oleh H. MUHLIS

Giat berakhir pukul 11.00 Wib situasi aman kondusif.