Polsek Palengaan – pada hari Senin tanggal 13 April 2020 Pukul 09.00 Wib dipimpin Waka Polsek Palengaan IPDA M. ZAINUR beserta 6 Anggota dan Anggota Koramil Palengaan memberikan himbauan dan arahan pencegahan virus Covid 19 terkait diadakannya giat pengajian di dsn.Tengginah II ds. Palengaan daya agar dihentikan berdasarkan Maklumat Kapolri.

Kegiatan yang di pimpin Waka Polsek Palengaan Polres Pamekasan IPDA Zainurrahman bersma gabungan TNI/POLRI ini untuk merupakan himbauan dan juga melaknakan perintah pimpinan agar kegiatan bentuk apa pun jangan di laksanakan mengingat sekarang ini adanya wabah penyebaran virus Korona,dan semoga wabah corona ini cepat berlalu.

Kami dari pihak kepolisian Polsek Palengaan Polres Pamekasan menghimbau dan juga kerja samanya selama dengan warga masyarakat selama masih ada penyebaran Virus Corona ini agar tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dan juga maklumat kapolri dan tak lupa juga agar pola hidup sehat,sebelum dan sesudah makan mencuci tangan dan memakai masker.ungkap Wakapolsek Palengaan IPDA Zainurrahman.