Institusi Polri yang juga menyelenggarakan pelayanan masyarakat, jajaran Polres Pamekasan Polsek Waru setiap hari harus selalu siap dalam pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walaupun dimasa Pandemi Virus Corona (Covid-19) ini, pelayanan masyarakat di Mapolsek Waru harus tetap terlaksana dengan baik dan lancar, tentunya dengan mengikuti pedoman anjuran Kesehatan dan keselamatan dalam rangka pencegahan persebaran Covid-19”, ungkap Bripka Dedi Hermawan, S.H., Ps.Kanit Provos Polsek Waru.

Kamis (16/04/2020) siang, terpantau Ps.Kanit Provos tersebut melangkah menuju ruangan Benma SKCK Unit Intelkam untuk lakukan pengawasan pelayanan SKCK yang sedang melakukan pelayanan masyarakat.

Dari pembicaraan yang kami kutip, Bripka Dedi Hermawan, S.H., memberikan arahan kepada petugas Benma SKCK Bripda Rahmat Maulana untuk melaksanakan pelayanan dengan baik dan tanpa dipungut biaya melebihi ketentuan peraturan BNPB yang berlaku.

“Kami juga menghimbau kepada warga pemohon dan petugas pelaksana untuk menggunakan APD (alat pelindung diri) berupa masker wajah minimal seperti yang saya pegang serta menjaga jarak aman, sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona”, ujarnya.

TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID

Sementara itu Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menjelaskan bahwa Pihaknya selalu siap 24 jam melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran POLRI.

“Predikat WBK/WBBM dan ZI akan bisa segera diraih, karena itu kami selalu mengedepankan pelayanan iklas tanpa suap melalui program inovasi Bapak Kapolres Pamekasan yakni BUS-KOTA, yang tertuang dalam bentuk pelayanan-pelayanan prima saat ini, meskipun dalam masa Pandemi Virus Corona, dan tentunya kami gerakan fungsi pengawasan untuk kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan pemerintah, sebagai langkah percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, ini”. imbaunya.

Tentunya dengan satu harapan masyarakat puas akan pelayanan prima SKCK Unit Intelkam Polsek Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)