Polres Pamekasan-

Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan juru parkir dalam menyampaikan pesan Kamtibmas. Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Patroli polsek pademawu Polres Pamekasan saat melakukan patroli dialogis swalayan golden sweet di jalan stadion kelurahan lawangan daya kecamatan pademawu kabupaten pamekasan.Kawedar (16/4/2020).

Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor yang terjadi di swalayan golden sweet. Selain itu patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek pademawu baik di siang maupun malam hari.

“Apabila mendapati terjadinya tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek pademawu agar segera ditangani,” ujar Bripka Sucipto Kawedar

Kemudian tukang parkir di swalayan tersebut juga mendapat himbauan dan pesan kamtibmas dari Anggota patroli untuk Tukang parkir yang harus bekerja ekstra keras untuk menjaga barang milik orang lain berupa sepeda motor yang di tinggal untuk berbelanja dan dalam mengawasi sepeda motor, tukang parkir harus jeli dan teliti jangan sampai sepeda motor di ambil oleh orang lain atau tertukar dengan orang lain.

Jangan sampai tukang parkir teledor di tinggal pergi tanpa ada pengawasan yang jelas dan harus benar- benar di tunggui dan jangan di tinggal kemana mana sehingga bisa mengundang pelaku kejahatan.

“Himbaunnya untuk tukang parkir agar setiap orang yang parkir supaya di beri kertas karcis parkir dan di tulis nomor Polisinya kendaraan dan disampaikan jangan sampai karcis hilang.”ucapnya.

Kapolsek Pademawu Polres pamekasam Akp Suryono menyampaikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu.

Kapolsek pademawu juga mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan parkiran swalayan sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja tambahnya