Polsek Galis Polres Pamekasan – Patroli 822 Polsek Galis tingkatkan patroli pemukiman penduduk dgn sambang tokoh pemuda desa pagendingan kecamatan Galis, kabupaten Pamekasan
Rabu , (15/04/2020)
Malam hari.

Dalam rangka giat rutin Harkamtibmas yg di laksanakan Patroli 822 Polsek Galis 2 anggota dipimpin Bripka Dulakmad meningkatkan patroli rutin dalam wujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Galis yg aman dan kondusif. Dimana dlm kegiatan ini patroli 822 Polsek Galis laksanakan patroli ke pemukiman penduduk dgn lakukan sambang tokoh pemuda desa pagendingan dengan tetap memperhatikan jarak aman dan penggunaan masker. Kegiatan ini dilaks dalam meningkatkan kemitraan bina Kamtibmas demi tetap terpeliharanya Kondusifitas kamtibmas lingkungan yg kondusif khususnya dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus Corona untuk bersama sama ikut serta dalam mengedukasi warga dan menghimbau untuk demi terciptanya kepatuhan terhadap peraturan dan kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Vurus Corona.
“Bersama edukasi dan himbau warga untuk tetap dirumah dan aktifitas keluar rumah dilakukan karena kepentingan yg amat mendesak, himbau Bripka Dulakmad.

“Gunakan masker dan disiplin dalam cuci tangan gunakan sabun pada air mengalir dalam mengantisipasi potensi penyebaran virus Corona, imbuhnya.

Selanjutnya pelaksanaan tugas rutin Harkamtibmas ini unit patroli 822 Polsek Galis melanjutkan giat patroli rutinnya pada tempat tempat obyek vital, bank dan mesin ATM serta perkantoran dan tempat tempat yg rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari yg dilaksanakan demi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis yg aman dan kondusif

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, S.H., menjelaskan bahwa, Giat patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Galis memang ditingkatkan yg dilaksanakan dgn humanis khususnya dalam penanganan antisipasi potensi penyebaran virus Corona. tingkatkan edukasi terhadap seluruh komponen masyarakat dilaksanakan dengan memberikan himbauan himbauan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C dan antisipasi potensi penyebaran virus Corona.